Kepala Sekolah Datangi BNN

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> <strong>FOTO BERSAMA : </strong>Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril bersama sejumlah kepala sekolah saat menggelar rapat rapat sosialisasi dan konsolidasi modul pendidikan anti Narkoba bagi kalangan pelajar, yang di kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, Rabu (7/2).

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Sejumlah Kepala sekolah menengah pertama (SMP) dan kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, Rabu (7/2/2019) sekitar jam 9.00 WIB.

Kedatangan sejumlah kepala sekolah ke kantor yang beralamat di Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo (Jalan Noerdin Pandji) Km 5 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang tersebut, guna mengikuti rapat sosialisasi dan konsolidasi modul pendidikan anti Narkoba bagi kalangan pelajar, yang di gelar BNN Kabupaten Empat Lawang. 

Kepal BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Efran Nizal kepada wartawan mengatakan, pihaknya memang sengaja mengundang seluruh kepala SMP dan SMA sederajat se Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

“Tujuan dari kegiatan ini, diharapkan agar lingkungan sekolah menjadi bersinar atau bersih dari Narkoba,” ungkap Efran, Kamis (7/2/2019).

Menurut Efran, dalam rapat itu juga, pihaknya telah menyerahkan modul pendidikan anti Narkoba kepada peserta rapat dalam hal ini para kepala sekolah tersebut. “Kita berharap peran serta sekolah bagaimana menjaga anak didik mereka agar tidak menjadi pencandu Narkoba,” ujar Efran.

Lebih lanjut diapun mengatakan, BNN Kabupaten Empat Lawang, tidak akan pernah bosan menyampaikan informasi tentang bahaya Narkoba di tengah masyarakat. Salah satu bagian terpenting dari generasi yang rawan terpapar penyalahgunaan Narkoba adalah para remaja, oleh karena itu mereka akan terus intens mengawasi para pelajar agar tetap bebas dari Narkoba.

“Maka nya, kita akan terus bekerjasama dengan pihak sekolah agar tetap berkomitmen peduli tentang ini,” tandasnya. (HS-05)