Kepengurusan HPP Muratara Komisariat Politeknik Sriwijaya Dilantik

SILAMPARI ONLINE

PALEMBANG-Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawas Utara (HPP MURATARA) Cabang Palembang secara resmi melantik Kepengurusan Hpp Muratara Komisariat Politeknik Sriwijaya pada Minggu (8/9) di Aula DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan.

Muat Lebih

Kegiatan ini juga dikombinasikan dengan Pelatiham Kader I (PK I) Hpp Muratara ditingkat komisariat dari tiga jenjang pelatihan kader yang ada didalam Hpp Muratara.

Ketua Hpp Muratara PC Palembang, Hasanatul Fatiya mengatakan bahwa ini adalah komitmen kami dalam mengembangkan Hpp Muratara di kota Palembang.

“Harapannya komisariat Hpp Muratara Polsri dapat menjadi wadah pemuda Muratara yang merantau dan menngembangkan ilmu pengetahuan di polsri,” ujarnya.

“Benar bahwa kami melangsungkan Pelatihan Kader I dengan kolaborasi bersama Komisariar UIN Ratan Fatah Palembang. Dengan begitu kekompakan antar komisariat akan semakin baik dalam merumuskan ide ide terbaik untuk Hpp Muratara dan Muratara,” sambungnya.

“Kami akan membuka dan melantik kepengurusan Komisariat yang baru dan yang sudah ada. Sehingga kedepannya komisariat Hpp Muratara di kota Palembang ditargetkan memiliki 10 sampai lebih komisariat yang ada,” pungkasnya.

Aan Sugianto selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Hpp Muratara, membenarkan bahwa Palantikan Komisariat Hpp Muratara Polsri dan Pelatiham Kader I dilaksanakan diwaktu yang sama namun bergantian mengikuti susunan acara yang ada.

“Kami telah terima surat tembusan komisariat dan cabang mengenai agenda ini dan telah mengirimkan Pengurus Pusat dikegiatan itu”, ujarnya. (SO-Aan Sugianto)