oleh

Keseruan Warga Desa Tolok Menikmati Jalan Baru dari Program TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak membawa banyak sekali manfaat terutama bagi masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke tentang akses jalan yang sudah bagus sehingga bisa lalu lalang.

Serka Ardiansyah, anggota Satgas TMMD mengatakan, program TMMD ini memang untuk mengatasi masalah yang selama ini masyarakat Desa Tolok keluhkan.

“Karena dengan akses jalan yang baik, maka pertumbuhan penduduk dan ekonomi bisa terus meningkat sesuai perkembangan jaman,” ujar Serda Ardiansyah, Jumat (26/03/2021).

Ibu Liawati, Warga Desa Tolok juga menuturkan, selama pembangunan dari program TMMD di wilayahnya sangat membantu sekali terutama untuk pendistribusian hasil panen kebun.

“Selama ini hasil panen kami dibeli dengan harga murah, karena kita mendatangkan pembeli apalagi jalan yang tidak bagus. Tetapi setelah adanya pembangunan jalan dan jembatan di desa kami, jadi hasil panen kita yang jual sendiri ke luar desa,” pungkas Liawati. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel