Ketua dan Pengurus OSIS Beserta Ekskul Dilantik

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Pelantikan gabungan kegiatan Ekstrakurikuler SMAN 2 Lubuklinggau (Smanda) untuk periode 2020-2021 berjalan dengan sukses.

Bacaan Lainnya

Kepala SMAN 2 Lubuklinggau, Dewi Aulia Margareta langsung melantik Katua dan pengurus OSIS dan 15 kegiatan ekskul yang ada di SMAN 2 Lubuklinggau.

Pelantikan itu, hanya diikuti pengurus intinya saja Sedangkan untuk anggota lainnnya mengikuti pelantikan dari Rumah melalui via zoom. “Alhamdulillah pelantikannya berjalan dengan sukses, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Dewi juga mengajak seluruh Ketua dan pengurus OSIS serta ekksul lainnya untuk semangat dalam menjalankan tanggung jawab dan programnya nanti. Karena, lanjut ia bergabung dalam organisasi ini merupakan wada bagi pelajar untuk berlajar bersosialisasi dan banyak hal, supaya menjadi pribadi yang lebih mantap dan orang hebat. Dan tentunya ilmu yang didapatkan dalam organisasi, belum tentu didapatkan saat belajar dikelas.

Dirinya menyebutkan, selain OSIS SMAN 2 Lubuklinggau memiliki 15 kegiatan ekskul yang terdiri dari Paskib, Pramuka, PIK -R, Palang Merah Remaja (PMR), Pencinta Alam (PA), LKS, Rohis, English Club, KIR, Seni, Futsal,Voli, Basket, Senam Jantung sehat hingga Jurnalistik.

“Sebelum dilantik, para pengurus OSIS dan ekskul telah mengikuti pelatihan dan diberikan bekal ilmu pengetahuan terkait keorganisasian oleh masing-masing pembina melalui via zoom,”sebut ia.

Ia juga mengharapkan, Ketua dan pengurus dilantik tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar lainnya. Serta dapat mengajak semua pelajar lainnya, untuk memajukan sekolah melalui program yang ada baik dibidang akademik maupu non akademik.

Terlepas dari itu, Dewi juga mengajak seluruh pelajar SMAN 2 Lubuklinggau agar tetap bersemangat belajar dan meraih prestasi. Dengan rajin belajar serta mengasah bakat atau potensi yang dimiliki.
“Semoga kedepannya Smanda semakin jaya dan berprestasi baik ditingkat Kota, Provinsi hingga Nasional,”tutupnya. (Fyh)