Ketua dan Wakil Ketua DPRD Linggau Dilantik dan Diambil Sumpah

SUMPAH : Prosesi pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau, Jum'at (11/10/2019). Foto : Aan Afriadi/HS.

SILAMPARI ONLINE, LUBUKLINGGAU – Tiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubukinggau masa jabatan 2019-2024, diambil sumpah jabatannya.

Pengambilan sumpah atau janji pimpinan ini diselenggarakan di Gedung Kesenian yang langsung dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Purna Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Jumat (11/10/2019).

Tiga pimpinan DPRD periode 2019-2020 yang ambil sumpahnya yakni, Ketua H Rodi Wijaya, Wakil Ketua I Hendri Juniansyah dan Wakil Ketua II Suyitno.

Rodi wijaya selaku Ketua DPRD Kota Lubuklinggau mengharapkan dukungan dan restunya untuk bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau ini.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diawali mengucapkan selamat kepada pimpinan dewan yang sudah dilantik dan pengambilan sumpah dan janji.

“Dengan dilantiknya Pimpinan dewan ini diharapkan roda pemerintahan akan berjalan dengan baik dalam membangun Kota Lubuklinggau sebagai kota metropolis yang madani,”pungkas Nanan sapaan akrabnya. (HS-01)

Penulis : Aan Afriadi
Editor : Fahrurozi
Redaktur : Agus Hubya Handoyo