oleh

Ketua DPRD Muratara Lantik Isa Ansori

-Tak Berkategori-350 Dibaca

Silampari Online,

MURATARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Rawas Utara (Muratara), Efriyansyah melantik H Isa Ansori menjadi anggota dewan menggantikan Edi Sukamto. 

Ucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan di gedung peripurna DPRD Muratara, Jum’at, (16/3) yang dihadiri seluruh anggota dewan, Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Kapolres Mura dan Muratara di wakili oleh Kompol Amirudin, serta seluru kepala SKPD dalam lingkungan kerja Pemkab Muratara.

Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah mengatakan, pengambilan atau mengucapan sumpah janji PAW anggota DPRD Muratara sisa jabatan 2014-2019, yang sebelumnya di jabat Edi Sukamto, ini diganti Isa Ansori.

“Proses penetapan sumpah janji DPRD telah sesuai dengan mekanisme yang diatur oleh undang undang yang berlaku, keputusan Gubernur Sumsel, pemberhentian Edi Sukamto serta pengangkatan H Isa Ansori menjadi anggota DRPD kabupaten Muratara,” katanya.

Sementara, dalam sambutannya Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih kepada Edi Sukamto atas pengabdiannya selama ini dan tetap meminta dirinya terus aktif meyumbang saran demi memajukan Muratara

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara Edi Sukamto atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang dilakukan dalam pengadian selama ini bisa menjadi amal ibadah. Dan saya berharap kepada saudara Edi Sukamto tetap aktif meyumbangkan saran demi memajukan Muratara ini,” ungkap Wabub.

Wabub juga memberi selamat kepada Isa Ansori yang baru saja dilantik, serta meminta kepadanya agar bersinegri dan dapat melakukan kerjasama yang baik untuk membangun Muratara kedepannya.

“Selamat kepada saudara Isa Ansori atas pelantikannya, semoga dapat menjalankan program pemerintah kabupaten Muratara kedepan, serta bisa melakukan kerjasama yang baik demi kabupaten Muratara ini,” harapnya.

Terpisah, Isa Ansori mengatakan jika dirinya akan segera berbaur dengan anggota dewan yang lain dan segera melakukan kegiatan untuk memajukan Muratara selama sisa jabatan yang ia emban

“Yang jelas kita ikut alur dulu, serta meyiapkan program kerja untuk kedepannya. Dan saya akan melakukan hal sebaik mungkin disisa jabatan ini untuk muratara yang lebih baik,” pungkasnya.(HS-12)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel