Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Resmikan Gedung PN Lubuklinggau Kelas 1 B

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr H Soedarmadji SH M Hum didampingi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kamis (23/1/2020), menabuh gong sebagai tanda peresmian gedung PN Lubuklinggau klas 1 B.

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU
– Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr H Soedarmadji SH M Hum bersama Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, meresmikan Gedung Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau Kelas 1B. Peresmian yang berlangsung sukses itu dilaksanakan, Kamis (23/1/2020) di PN Lubuklinggau Kelas 1 B.

Muat Lebih

Acara dihadiri Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf M. A’an setiawan, Kapolres Mura AKBP Suhendro, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Mimi Haryani, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj
Zairida, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Ketua Pengadilan Agama, H Mukhlis dan para OPD lainnya.
Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat atas peresmian gedung Pengadilan Negeri ini. berharap gedung ini dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi warga Kota Lubuklinggau. Apalagi letaknya pun sangat strategis.
“Selamat atas diresmikannya gedung ini, ini lah wujud kesenergian Pemkot Lubuklinggau bersama instansi vertikal. Khususnya Pengadilan Negeri Lubuklinggau,” kata Prana Putra Sohe.

Menurut Nanan sapaannya, apa yang diberikan ini bukan untuk Pengadilan, tetapi untuk pelayanan masyarakat. Walaupun bukan untuk masyarakat Lubuklinggau saja, tapi untuk mayoritas Bumi Silampari.
“Ya, dapat kita lihat gedungnya sangat bagus dan rapi. Dan dibangun selama waktu dua tahun, serta dana dianggarkan Rp 4 Milyar,” jelasnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Soedarmadji mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas bantuan dan kontribusinya yang berupa bangunan fisik untuk kegiatan sidang dan lainnya. Dan dapat diterima untuk meningkatkan pelayanan oleh masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.
Sehingga dengan kesiapan dari jajaran dan warga Pengadilan Negeri Lubuklinggau kelas 1B, gedung ini dapat menjadi rumah keadilan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan keadilan hukum.

“Mudah mudahan apa yang kita inginkan, kita dambakan, dan kita cita citakan menuju suatu peradilan yang agung dapat terwujud,” kata Soedarmadji.

Menurutnya bangun ini sudah dikonsep dari awal, dan yang penting adalah mewujudkan kerja nyata, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Mudah-mudahan tidak hanya meningkatkan nilai ibadah, tetapi betul-betul meningkatkan harkat martabat kita sendiri dan juga kesejahteraan,” harapnya. (*)