oleh

Kinerja Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Dikagumi Danramil Menyuke

LANDAK – Kinerja Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak membuat Danramil Menyuke Lettu Inf Ari Cahyono angkat topi, salut.

Hal itu ia ungkapkan saat meninjau ke lokasi sasaran TMMD 110 di Desa Tolok Kecamatan Menyuke yang merupakan wilayah binaannya, Selasa (16/ 3/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kemajuan pembangunan dan perbaikan infastruktur, serta berkoordinasi dengan Kepala Dusun Tolok untuk mengerahkan masyarakat turut membantu proses pengerjaan TMMD.

“Saya salut baru dua Minggu hasil pengerjaan sasaran fisiknya sudah sangat keliatan. Saya berharap para personel tetap menjaga kekompakan serta kesehatan demi kelancaran pembangunan ini,” ujar Danramil Menyuke Lettu Inf Ari Cahyono.

Kepala Dusun Tolok, Marselina Seli sangat berterima kasih atas adanya program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok. Dikatakannya, masyarakat Tolok sudah sangat lama menantikan pembangunan dan perbaikan infastruktur ini.

“Selama ini kendala kami dalam beraktivitas ialah akses jalan yang rusak. Sekarang akses jalan sudah sangat layak untuk dilewati. Dengan begini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, juga mempermudah di bidang pendidikan serta kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (pendim1201)