oleh

Kinerja Satgas TMMD 110 Tumbuhkan Rasa Bangga Warga Desa Tolok Pada TNI

LANDAK – Kinerja Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menumbuhkan rasa bangga seluruh warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke atas program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak kepada TNI. Rasa bangga itu tidak hanya diungkapkan oleh orang dewasa, namun juga anak-anak desa setempat.

Program TMMD yang bertujuan untuk mengatasi berbagai kesulitan masyarakat terutama pada akses jalan, mendapat tanggapan positif mulai dari orang tua hingga anak-anak sekalipun.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Dandi Priyanto mengatakan, saat menghampiri mereka, anak-anak tersebut langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami.

“Mereka berterimakasih karena sudah mempermudah akses jalan menuju sekolah,” ujar Prada Dandi, Jumat (19/03/2021).

Ditambahkan, dengan demikian orang tua mereka tidak perlu khawatir lagi untuk mengantarkan berangkat sekolah menggunakan kendaraan roda dua karena jalan yang sudah rata.

“Jadi, dengan akses jalan yang bagus ini, bisa menambah semangat anak-anak Desa Tolok menempuh pendidikan,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel