oleh

KK SPORT Tawarkan Perlengkapan Futsal

-Tak Berkategori-363 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Berawal dari hobi, konsistensi, dan jeli melihat peluang, membawa KK SPORT bermetamorfosa menjadi toko perlengkapan olahraga khusus Futsal terlengkap. Bahkan, KK SPORT saat ini sudah ada pelanggan tersendiri mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

Owner KK SPORT, Kana Kardo saat diwawancarai Harian Silampari, Selasa (6/3)menceritakan, bisnis perlengkapan olahraga ini dilaunching pada 7 November 2017 lalu. Lokasinya di Jalan Depati Said Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat. Tepatnya depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau.

Awal mula Ia membuka toko KK SPORT berawal dari hobinya bermain Futsal. Kemudian ia berniat mempermudah pecinta Futsal untuk membeli perelengkapan Futsal. KK SPORT saat ini menyediakan perlengkapan Futsal seperti Sepatu, Kaos Kaki, Baselayer, T-shirt, Tas Sepatu, Bola, Jersey, Tapping, dan Juga Sablon Baju.

Ditambahkan Kardo yang juga bekerja sebagai Sipir di Lembaga Pemasyrakatan ini, harga yang Ia tawarkan cukup murah dan terjangkau. Untuk sepatu harga bervariasi mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp500.000. “KK SPORT buka mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 WIB setiap hari,”ungkapnya.

Ia mengajak pecinta olahraga Futsal dan Sepakbola yang ingin membeli perlengkapan dan untuk menambah koleksinya langsung datang ke Toko KK SPORT di Jalan Depati Said Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Koleksi perlengkapan olahraga KK SAPORT juga dapat dilihat di IG kksportacademy, Fesbook kk sport academy dan handpone atau WA 085265175617. (HS-Mg01)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel