Kobri Terpaksa Meringkuk di Ruang Tahanan

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Salah seorang warga Desa Tanjungning Lama, Kecamatan Saling, yang diketahui bernama Kobri (32), terpaksa meringkuk di ruang tahanan Satres Narkoba Polres Empat Lawang, karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Muat Lebih

Tersangka diringkus berikut barang bukti di salah satu tempat di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) dalam wilayah Desa Muara Saling, Kecamatan Saling Kabupten Empat Lawang, Minggu (28/1) sekitar jam 14.00 WIB.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasatres Narkoba Polres Empat Lawang, AKP Joni Indrajaya mengatakan, penangkapan tersangka ini merupakan tindak lanjut informasi yang diterima pihaknya, adanya dugaan sering terjadinya transaksi Narkoba di kawasan Jalintengsum dalam wilayah Desa Muara Saling.

“Selanjutnya dilakukanlah penyelidikan. Setelah diketahui keakuratannya, anggota kitapun akhirnya melakukan penyisiran dan mendapati tersangka di salah satu tempat di jalan lintas Desa Muara Saling,” ungkap Joni.

Menurut Joni, saat tersangka digeledah, petugas mendapati barang buktu Narkoba jenis Sabu di tempat duduk tersangka. “Barang bukti yang berhasil ditemukan petugas tetsebut, satu paket Narkoba jenis Sabu dengan berat bruto 1,62 gram,” terangnya.

Kemudian oleh petugas, tersangka berikut barang bukti, langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang, guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

“Tersangka akan kita jerat melanggar Undang-undang Nomot 35 tahun 2009, ancamannya bisa mencapai 20 tahun penjara,” tandasnya. (HS-04)