Kodim 0406/MLM Adakan Kegiatan Bakti Sosial Khitanan, Berobat Gratis dan Pembagian Sembako, Karya Bhakti

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU- Rangkaian kegiatan dalam mengisi HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Kodim 0406/MLM seluruhnya berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapat dukungan penuh baik dari dalam maupun luar.

Muat Lebih

Saat ini Kodim 0406/MLM menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi HUT ke 74 RI dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Lubuk Linggau menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan Karya Bakti di Kel. Petanang Ilir dan kel belalau ll Kec. Lubuk Linggau Utara I Kota. Lubuklinggau, Sabtu (17/08/2019)

Kegiatan karya bakti ini diikuti oleh personel Kodim 0406/MLM beserta jajaran dan dihadiri Danramil Kota Kapten Inf Welly, Lurah Petanang Ilir, Lurah Belalau ll, para ketua RT dan warga masyarakat di sekitar Kel. Petanang ilir dan kel. Belalau ll.

Adapun Bakti Sosial Dan Karya Bakti yang dilaksanakan yakni pengobatan Gratis, Sunatan Masal, Pembagian Sembako Dan Pembukaan Jalan Baru dan juga kegiatan lomba tradisonal panjat Pinang oleh RT dan Kelurahan setempat serta malam harinya dilanjutkan kegiatan hiburan rakyat.

Dandim 0406/MLM Melalui Kasdim 0406/MLM Mayor Inf B. Hutauruk dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuk linggau dan Para tenaga medis dari Dinkes dan Puskesmas setempat yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan baksos Dan Karya Bakti ini, semua kita berikan untuk Masyarakat kita.

“Adapun maksud dan tujuan baksos pengobatan gratis Dan Karya Bakti ini guna untuk meringankan beban masyarakat di wilayah, memberikan layanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu, mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan kesatuan. Di samping itu, baksos juga bertujuan memberikan pencegahan sejak dini terhadap penyakit penyakit yang berbahaya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkas Kasdim.( Pendim 0406/MLM)