oleh

Kodim 1201/Mph Monitoring Pengambilan 260 Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Mempawah dan Landak

-Mempawah-22 Dibaca

Silampari Online

Mempawah – Perwira seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1201/Mempawah Kapten Inf. Hendro Purnomo melaksanakan monitoring dan pengamanan distribusi vaksin Covid-19.

Kapten Inf. Hendro Purnomo mengatakan monitoring dan pengamanan dilaksanakan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalimantan Barat yang berada di Pontianak menuju ke Dinkes Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak.

“Sebanyak 260 vaksin yang akan didistribusikan ke masing-masing Dinkes Kabupaten dengan sistem pengambilan vaksin dilakukan masing-masing petugas Dinkes Kabupaten Mempawah dan Landak,” ucap Kapten Inf. Hendro Purnomo, Jumat (4/6/2021).

Ia menjelaskan, vaksin Covid-19 tersebut akan di peruntukan bagi Purnawirawan TNI yang berdomisili di Kabupaten Mempawah dan Landak.

“Kami berkomitmen akan melakukan sosialisasi agar Purnawiran TNI dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari vaksin Covid-19 yang dari pemerintah ini,” tambah Kapten Inf. Hendro Purnomo.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Mempawah, Kustinah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 1201/Mph yang hadir mendampingi kegiatan ini.

“Kami berterimakasih sebesar-besarnya sudah dibantu Kodim 1201/Mempawah, semoga dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar,” ungkap Kustinah. (Mph1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel