Kolam Renang Linggau Waterplay Diresmikan

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten III H Tamri meresmikan kolam berenang Linggau Waterplay milik PT Puteri Mandiri Linggau. Bertempat di di pelanggan kolam berenang Linggau Waterpang di Jalan Patmawati, Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 atau dekat SMA Negeri 5 Kota Lubuklinggau, Rabu (19/8/2020). Peresmiannya ditandai pelepasan balon ke udara dan dihibur Band Six Projek.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam peresmian, Asisten I Kahlan Bahar, Camat Lubuklinggau Timur 2 Ongki Pranata, Ketua DPD Pengembangan Indonesia Sumsel Miraj Barito, Lurah Karya Bakti, REI Murali-Empat Lawang, perwakilan Bank BNI, BTN, Mandiri, Sumsel Babel, Babin Kamtibmas, Babinsa.

Asisten III H Tamri mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas dibangunnya kolam renang Linggau Waterplay. Hal ini untuk menambah wahana wisata dan tempat bermain bagi anak-anak Lubuklinggau maupun luar daerah. “Dilihat dari kondisinya, tidak kalah dengan waterboom lainnya. Jadi, anak-anak tentu sangat senang berenang dan bermain disini,” ungkapnya.
Meski demikian, kata mantan Kadisdikbud Kota Lubuklinggau, pihaknya menghimbau kepada orang tua dan tim pengamanan harus tetap ketat dalam mengawasi anak-anaknya saat bermain dan berenang. Agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. “Orang tua harus tetap mengawasi anaknya saat bermain,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Pengembangan Indonesia Sumsel Miraj Barito mengaku, kolam renang Linggau Waterplay ini sangat indah dan ramah dengan anak-anak. Sehingga sangat mendukung dengan visi misi Kota Lubuklinggau menjadikan kota ramah anak.
“Kolam ini sangat indah terdiri dari 3 tempat, yang dihiasi dengan tempat perosotan dan permainan anak-anak, kemudian WC, tempat berteduh, warung makan, kamar ganti,” ungkapnya. (Rah Jainal-Silampari Online)