oleh

Komisioner KPUD Muratara Dikeroyok OTD

Silampari Online 

MURATARA- Diduga salah paham, anggota komisioner KPUD Muratara, dikeroyok sejumlah warga. Insident itu terjadi Senin (10/5/2021) Sekitar Pukul 11.30 Wib, saat mengembalikan mobil dinas ke bagian aset Pemkab Muratara.

Kasat Pol PP Muratara, Firdaus membenarkan adanya kejadian pengeroyokan. Dia mengaku mendapat informasi itu setelah melaksanakan salat dzuhur di Masjid Suhada, Rupit. Usai menerima laporan dia langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Saat saya sampai itu sudah tidak ada yang ribut ribut. Kejadiannya mungkin di dalam gedung kantor Setda Muratara. Kami melakukan pengawalan dari dalam gedung menuju ke mobil, yang di kroyok anggota komisioner KPUD Muratara,” bebernya.

Menurut ia, awalnya komisioner KPUD Muratara mendatangi Pemkab Muratara karena diminta untuk mengembalikan kendaraan dinas. Kendaraan dinas yang dikembalikan, berjumlah lima unit.

Kemudian, Handoko dan anggota KPUD lainnya mengaku sempat bertemu sejumlah orang. Sambil menegur, dia mengeluarkan ucapan yang dinggap menyinggung kelompok tersebut.

“Aku ngato, lain nian la jadi Bupati sekarang. Pas lewat, ado yang tesinggung. Ado yang manggil, aku langsung dikeroyok disitu,”akunya.

Dia mengaku tidak tahu secara pasti jumlah pelaku pengeroyokan karena banyak.

“Dak tahu siapo siapo, banyak wongnyo. Aku dak ciren yang mano-mano,” ujarnya.

Menyikapi insident itu, pihak komisioner KPUD Muratara saat ini tengah melakukn rapat internal.

Sementara itu, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim Muratara AKP Dedi Rahmad Hidayat saat dihubungi, belum bisa memberikan konfirmasi apakah korban sudah melapor secara resmi atau belum. (Sumeks.co)