Komitmen Naikkan Harga Karet, Coblos Nomor 3

 

Silampari Online,

Bacaan Lainnya

Muratara,-Mantan Gubernur Sumsel dua periode, H Alex Noerdin bersama Ketua DPD Golkar H Dodi Reza Alex turun gunung ke Kabupaten Muratara. Kedua tokoh politik ternama ini mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) nomor 3, HM Syarif Hidayat-dan Surian, agar kembali melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan.

Alex Noerdin menyampaikan bahwa Pemimpin yang berpengalaman serta pengayom bagi rakyatnya ,itu ada pada pasangan nomor 3 Syarif Surian karena banyak kesamaannya dengan Alex ketika menjadi Pemerintah baik itu saat menjadi Bupati Muba maupun Gubernur Sumsel.

Dari program yang telah dilaksanakan maupun yang nanti akan diterapkan semuanya menyentuh untuk rakyat,bukan hanya membangun secara pisik tapi lebih dari itu membangun ahlak dan mental yang baik berlandaskan agama ini di buktikan dengan menyekolahkan Santri ke Jawa dan Sumbar .

Ditempat yang sama Dodi Reza dalam orasi politiknya mengatakan bahwa antara dia dan Syarif Hidayat sudah berkomitmen untuk membangun Muratara Muba melalui jalur perkebunan yakni dengan cara menaikkan harga karet,karena di Kabupaten Muba sudah ia dirikan Pabrik Aspal yang bahan bakunya dari Karet .
“Saat ini harga karet berkisar 10.000/kg maka satu tahun kedepan Para petani karet telah menikmati harga karet 20.000/kg apa lagi Kabupaten Muratara adalah salah satu daerah penghasil karet yang sangat banyak. Naikkan harga karet, coblos nomor,” ungkapnya dijawab masyarakat nomor 3, Syarif-Surian.

di akhir acara ketua Partai koalisi Pengusung dan pendukung Syarif Surian Efriansyah menyampaikan,seyognya Program yang di miliki Pasangan SEHATI ini sangat Rasional,sesuai dengan Anggaran yang di miliki Muratara,jadi tentunya untuk melaksanakan Visi dan Misi nya kabupaten Muratara mampu dengan PAD yang di milki saat ini tutupnya. (Rilis)