oleh

Komsos Bersama Warga, Satgas TMMD Kodim 1201 Ajari Anak Berbicara Yang Sopan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada Dandi Priyanto laksanakan komsos bersama warga sambil mengajari anak-anak berbicara sopan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (31/03/2021).

“Komsos kami kali ini tidak hanya sekedar berbincang-bincang namun kami juga mengajari anak-anak untuk berbicara yang sopan agar mencerminkan perilaku yang baik untuk mereka,” ujar Prada Dandi Priyanto.

Ia mengatakan, memiliki anak yang mengerti sopan santun adalah impian setiap orang tua dengan mencontohkan perilaku sopan dan santun, anak akan lebih mudah mencerna dan menirunya.

“Kami mengajarinya dengan sabar dan ikhlas berbicara sopan santun seperti mengucap salam dan memanggil orang tua dengan sopan sehingga kelak mereka akan terbiasa berbicara yang sopan,” tambahnya.

“Ini merupakan wujud nyata pengabdian dan kepedulian TNI terhadap warga sehingga anak-anak ini bisa lebih terdidik dengan adanya kami para satgas,” tutup Prada Dandi Priyanto. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel