oleh

Komsos di Ladang, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sosialisasikan Prokes

Silampari Online,

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Rahmat menyempatkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di ladang warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mensosialisasikan kepada warga untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk menggunakan masker dan sekaligus kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Prada Rahmat, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Ia menambahkan, walaupun pelaksanaan pembangunan infrastruktur TMMD sedang berlangsung, upaya untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan akan terus digalakan, hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan hati yang ikhlas dan semangat pantang menyerah untuk melawan virus Covid-19, maka segala usaha yang kita lakukan tidak akan sia-sia dan dapat memberikan kontribusi positif guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel