oleh

Komsos Malam, Serda Bisri Ingatkan Warga Agar Waspada

LANDAK – Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Serda Bisri, salah seorang anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, tak mengenal waktu. Bahkan saat malam hari pun ia lakukan dengan masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD karena kegiatan komunikasi merupakan tujuan untuk menciptakan kedekatan maupun kemanunggalan yang merupakan rohnya kegiatan TMMD,” kata Serda Bisri, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Selasa (16/03/2021).

Dalam komsos itu, Serda Bisri sambil memberikan himbauan kepada warga agar mengunci pintu dan jendela serta mematikan pelita jika mau tidur.

“Memang rata-rata masyarakat Desa tolok dikala malam hari masih menggunakan pelita sebagai penerangan rumahnya maka dari itu kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada,” pungkasnya. (pendim1201

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel