oleh

Kopi Eratkan Silahturahmi Warga dan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 di Desa Tolok

Silampari Online,

LANDAK – Di tengah kesibukan pelaksanaan TMMD ke 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, ada kehangatan yang terjalin antara TNI dengan warga di lokasi sasaran TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Lewat secangkir kopi yang dihidangkan, TNI dan warga asik berbagi kisah dan pengalaman. Kopi membuat hubungan Satgas TMMD ke 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak dan warga menjadi akrab.

“Saya ingin TMMD diperpanjang karena asik dan seru. Seharian disini kami ditemani anggota TNI dan mendengarkan kisah pengalaman tugasnya yang seru, dan mendapatkan informasi yang sangat mendidik dan penting,” ujar Depa, warga Desa Tolok, Minggu (07/03/2021).

Depa menambahkan, meskipun hanya sebentar akan tetapi kebersamaan dengan TNI terasa erat. Karena dengan minum kopi bersama, silahturahmi dengan personil TNI sudah seperti keluarga sendiri.

Dikatakan, salah satu ilmu yang dibagikan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak adalah teknik dalam bercocok tanam.

“Alhamdulillah kami disini merasa sangat terbantu. Bapak-bapak TNI sangat baik dan tidak pelit dalam membagikan ilmu serta pengalaman mereka,” kata Depa. (pendim1201)