Satu Untuk Semua

Kopi Istimewa Makin Diminati

0

LUBUKLINGGAU – Dari warung ke warung, toko hingga kepelosok desa,  Kopi Istimewah yang merupakan home industri yang berada di kota Lubuklinggau.

Tepatnya di jalan Patimura, Gang. H Matnur, No 11, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Terus melebarkan jangkauannya guna memenuhi kebutuhan para penikmat kopi.

“Alhamdulillah, hingga saat ini produksi kopi kami dalam sehari cukup lumayan banyak baik itu dipasokan kewarung-warung, toko maupun perorangan,”kata Edi Asri Agustian Owner Kopi Istimewah, Minggu(17/9).

Akuinya, sampai saat ini sudah ada 5 pekerja, khusus  yang memasarkan Kopi Istimewa diantaranya Ibnu Soleh  Alvin, Yansa Darul, Acil dan masih ada pekerja lainnya.

Hasil dari penjualan Kopi Istimewah cukup untuk menghidupkan para sales dan pekerja lainnya. “Bisa dibilang hasil yang kami dapatkan cukup lumayan lah,”ungkapnya.

Sementara itu, Sumarni warga muara enim, Kota Lubuklinggau yang juga sebagai penjual kopi keliling ‘Kopi Istimewah’.

Dirinya mengatakan kopi istimewah diminati para pelanggannya baik yang lama maupun baru dan dalam sehari bisa menjual sekitar 16 kilogram kopi.

“Pagi ini saja, saya membawa 8 kilogram Kopi untuk dijual lagi dan akan habis pada pukul 10.00 Wib. Setelah kopi habis saya ambil lagi,”ujarnya.

Sambung dia, Jadi benar-benar kopi istimewah diminati para pelanggan.

Yang memang harganya terjangkau dengan rasa istimewah dan 100% biji kopi asli yang didapatkan langsung dari petani kopi. (HS-10)

Komentar
Loading...