oleh

Koramil Toho Dampingi Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan TNI AD

-Kabar TNI-83 Dibaca

Silampari Online

Mempawah – Bati Tuud Koramil 05/Toho, Kodim 1201/Mph, Pelda Paidi mendamping para purnawirawan TNI AD yang berdomisili di Kecamatan Toho mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Mempawah, Jalan Raden Kusno, Kabupaten Mempawah, Sabtu (5/6/2021).

Pelda Paidi mengatakan sebelum mendapatkan vaksin para purnawirawan harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

“Hanya yang lolos skrining kesehatan yang bisa menerima suntikan vaksin,” ujar Pelda Paidi.

Ditemui terpisah, Komandan Koramil 1201- 05/Toho, Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap para purnawirawan di wilayah Kecamatan Toho.

“Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para purnawirawan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” harap Danramil.

Sementara itu, salah seorang purnawirawan, Madijono berterimakasih kepada pihak Koramil yang sudah memfasilitasi dan mengikutsertakan dirinya dalam vaksinasi Covid-19 bagi kelompok rentan.

“Saya senang sekali bisa ikut berpatisipasi dalam program pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tutur Madijono. (Mph1201)