Korban Musibah Kebakaran Dapat Bantuan

Bupati Muratara H M Syarif Hidayat di dampingi Sekda H Zainal Arifin Daud saat memberikan bantuan pada korban musibah kebakaran, dalam wilayah Kecamatan Rupit. Jumat (28/6).

Silampari Online,

MURATARA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Sosial salurkan bantuan korban kebakaran di Kecamatan Rupit di Bumi Berselang Serundingan.

Muat Lebih

Bantuan musibah korban kebakaran dilakukan langsung oleh Bupati Muratara H M Syarif Hidayat didampingi Kepala Dinas Sosial H Zainal Arifin Daud atau yang biasa disapa jujuk ipin. Jumat (28/6)

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara H Zainal Arifin Daud mengatakan Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dinas Sosial sudah menyiapkan 2 hal bantuan untuk masyarakat, ada yang namanya bantuan dana sosial dan bantuan bencana alam.

“Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat bagi yang terkena musibah, jangan dinilai dari harga barang yang diberikan namun itulah salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,”ungkap ia

Lanjutnya, Ia meminta masyarakat melaporkan jika ada masyarakat yang yang terkena musibah, dikarenakan mereka tersebut memerlukan bantuan.

“Kami di Dinas Sosial sudah menganggarkan bantuan dalam bentuk barang dan sebagainya,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muratara H M Syarif Hidayat mengatakan, pihak ia membenarkan akan adanya bantuan yang di salurlan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Sosial untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

“Saya berharap bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran harap bersabar, terimalah apa yang telah pemerintah berikan semoga bermanpaat,”pungkasnya. (HS-04)