Satu Untuk Semua

KPU Lahat Tetapkan Cik Ujang – Haryanto Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Terpilih

Silampari Online,

LAHAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat pada, menggelar Rapat Pleno terbuka dengan agenda Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Terpilih, hasil Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Lahat tahun 2018 di Kantor KPU Kabupaten Lahat, Minggu (12/8).

Pelaksanaan rapat pleno tersebut dipimpin Ketua KPU Kabupaten Lahat, Samsul Rizal Nusir beserta seluruh komisioner KPU dan dihadiri langsung Ketua Panwasalu beserta sejumlah komisioner Panwaslu, Pj Seketaris Daerah Lahat (Sekda), Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih berserta istri, Partai pengusung dan tim kemenangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya).

Ketua KPU Kabupaten Lahat, Samsul Rizal Nusir dalam sambutannya menyampaikan, agenda rapat pleno terbuka penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Lahat tahun 2018, merupakan tahapan akhir dari tahapan Pilkada serentak tahun 2018, di Kabupaten Lahat.

Ia juga mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dalam kegiatan pungut hitung tannggal 27 Juni 2018 lalu, berlangsung aman, tertib dan lancar.

Sementara, Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang mengatakan, bersyukur karena Cahaya sudah ditetapkan menjadi paslon Bupati Lahat dan Wakil Bupati terpilih periode 2018- 2023.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat, dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh Paslon lain mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan Kabupaten Lahat,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat terpilih, H Haryanto ia mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Lahat berserta Kapolres Lahat, Dandim 0405 yang telah bekerja keras didalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lahat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lahat dan bergandeng tangan untuk memajukan Kabupaten yang kita cintai ini. Insyaallah kedepanya Kabupaten Lahat akan bercahaya,” ucapnya.(HS-07)

Komentar
Loading...