KPU Muratara Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Anggota DPRD Muratara

ketua KPU Muratara Agus Mariyanto beserta Anggota menandatangani hasil penetapan jumlah kursi anggota DPRD Muratara 2019-2024, Senin (12/8/2019). foto Rishaudi-Silampari Online

SILAMPARI ONLINE

MURATARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik (Parpol) anggota DPRD Kabupaten Muratara periode 2019-2024. egiatan berlangsung di halaman Sekretariat KPU Muratara, Senin (12/8) pukul 10.00 WIB, dihadiri Ketua KPU Muratara Agus Mariyanto beserta Anggota, Ketua Bawaslu Munawir dan anggota, Bupati Muratara H M Syarif Hidayat diwakili oleh Asisten I Aan Andrian, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriyansyah, S.Sos, Sekretaris Dewan (Sekwan) H Saidi, OPd, Para Parpol, serta puluhan masyarakat lainnya.

 

Pantauan Harian Silampari, selama proses Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik (Parpol) Anggota DPRD Kabupaten Muratara periode 2019-2024 berlangsung berjalanan aman, damai dan semua menerima.

Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto menyampaikan dalam sambutannya, Kabupaten Muratara penyelenggara pemilu pertama tahun 2019, namun mampu melaksanakan pemilu yang damai.,  meskipun diprediksi  hasil negatif

“Kita akan menetapkan anggota DPRD dari partai yang berbeda-beda dan lain warna, setelah dilantik tidak ada warna yang lain,” ungkap ia.

 

Lanjut Ketua KPU, pihak ia berharap semua bisa menerima dengan lapang dada, ia juga menghimbau pada antar timses mari bersatu dan saling merangkul, peristiwa pemilu untuk menjadi dewasa dalam pesta demokrasi.

 

 


“Kami keluarga besar KPU Kabipaten Muratara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan alham dulilah telah mencapai pungcak hasil, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Polri dan TNI serta stekholder yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilu,”ujar ucapnya. Sambung ia, mohon maaf apabilah ada kejanggalan selama proses pemilu lalu. Tahun 2020 akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada,” pungkasnya. (HS-04)