Kunjungi Muratara, Alex Noerdin Dijamu Iwak Pindang dan Durian

Silampari Online,

Muratara- Kerinduan masyarakat Kabupaten Muratara kepada mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin akhirnya terobati. Pasalnya, Kamis (31/1/2019) Alex yang saat ini merupakan Caleg DPR RI nomor urut dua Partai Golkar tersebut bertandang di bumi Berselang Serundingan dan disambut antusias warga Muratara.
Tidak hanya itu, Ketua Koni Sumsel ini juga dijamu pindang khas Muratara dan buah durian. “Pindang Muratara ni ngetop nian, aku la rindu ngirup kuah pindang Muratara serindu aku dengan warganyo,” ucap Alex saat silaturahmi di kantor DPD Partai Golkar Muratara.
Dikatakan Alex dihadapan ratusan pengurus DPD Golkar dan warga Muratara, dirinya akan terus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan silaturahmi bersama warga di Sumsel. “Terima kasih Bupati pak Syarif yang telah mendampingi untuk silaturahmi bersama warga Muratara,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar Sumsel ini mengajak kader dan simpatisan partai Golkar untuk tetap mengedepankan silaturahmi dan terus berkarya untuk kontribusi positif di Sumsel dan NKRI .
“Saya berharap partai Golkar di Muratara ini tetap eksis dengan karya nyata serta berkontribusi nyata untuk warga khususnya di daerah Muratara,” ini pungkasnya. (HS-08/rilis)