Kunker Kapolda di Polres Banyuasin, Wartawan Menghilang

SILAMPARI ONLINE,

BANYUASIN- Kunjungan kerja Kapolda Sumsel. Irjen Pol Drs Priyo Widyanto. MM didampingi Ibu Bhayangkari Ny Yemmy Priyo Widdyanto beserta Petinggi Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sipriadi. Di polres Banyuasin wartawan bertugas di Banyuasin menghilang Kamis( 16/01/2020) di halaman kantor Polres Banyuasin.

Muat Lebih

Berdasarkan pàntauan media ini di kunjungan kerja( kunker) Polres Banyuasin. Setiap ada kunjungan kerja(Kunker) kapolda Sumsel ke Polres Banyuasin biasanya puluhan wartawan ramai yang Meliput sitiap kunker Ini jelas ada apa? terlihat hanya ada segelintir wartawan saja , dari humas kominfo Banyuasin. Humas polres Banyuasin..

Dalam.kegiatan ini. Kapolda Sumseldi sambut Bupati Banyuasi. H Askolani SH. Danyon zikon 12/KJ, Danyon Arhanud 12 /SPP. Kajari Pangkalan Balai, PN Pangkalan Balai. dan OPD
Mereka melakukan rama tamah diruang polres. Selanjutnya melakukan foto bersama. Memberikan bantuan Tali asih sebanyak 100 bingkisan para kaum duafa dan yatim piatu. Selanjutnya pertemuan internal diruang aula tertutup untuk media.

Ada juga beberapa Wartawan yang akan melalukan sesi wawancara dengan Kapolda Sumsel juga belum bisa di wawancarakan.

Ketua PWI Banyuasin melalui wakil ketua PWI Bidang Pembelaan Wartawan. Nachung Tajudin saat disambangi mintak komentarnya sepinya wartawan meliput kunker di polres mengatakan bahwa Ketidak hadiran wartawan yang meliput di Polres Banyuasin Karena adanya rasa ketersinggungan kawan-kawan yang saat melakukan konfirmasi di kasat Narkoba .

Namun dengan sikap yang tidak koperatipnya terhadap wartawan sebagai mitra dipolres Banyuasin. Padahal itu memang tugas wartawan untuk mengkomfirmasi agar berita ini balance( berimbang). ” Seharusnya yang bersangkutan memberikan konfirmasi informasi yang jelas. Karena ini bagian dari tugas teman media, ” ujarnya. (Heri)