Kuota Jalur Prestasi Meningkat Di Masa Pandemi

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU- Dengan adanya penerapan NEW NORMAL Ganesha Operation (GO) Cabang Jln. Garuda No 38 Rt 6 Kel Bandung Ujung Lubuklinggau Barat II Telah membuka pendaftaran Les sejak tanggal 1 Juni 2020 mulai KBM Muka tanggal 13 Juli 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pengelola Ganesha Operation (GO) Cabang, Efriyadi, M.Si mengatakan ketika di wawancarai Silampari Online, Hatinya begitu senang Setelah kurang lebih 3 bulan siswa belajar secara daring dan akhirnya alhamdulillah dapat izin dari pemerintah bisa belajar lagi secara tatap muka atau langsung di mulai pada tanggal 13 Juli 2020 kemarin. Sabtu (22/8/2020).

Lanjut Efriyadi, Bagi yang ingin mendaftar anak-anaknya les di Ganesha Operation (GO) itu bisa datang langsung ke Gedung Les GO, untuk informasi dan tempat pendaftarannya sudah tersedia di Lubuklinggau yang beralamat di Jln. Garuda No.38, RT 6 Kel Bandung Ujing dan Jln. Yos Sudarso Taba Jemekeh.Tugumulyo Jln. Jend Sudirman No 8-9, Mataram. Pagaralam, Jln Kombes H.Umar No 75 Kel Bangunsari. Lahat, Jln Kol. H, Burlian No 40 A-B Lahat dan Jln Letjen Harun Sohar No 2-3 Pasar Baru Lahat.

Efriyadi, mengatakan, Program unggulan yang telah disiapkan itu ada tiga, Pertama untuk SD Kelas 4,5,6 itu Program Sukses masuk SMP Favorit. Kedua untuk SMP Kelas 7,8,9 itu Program siap Lulus SMA Favorit, dan yang ketiga untuk SMA itu Program Siap Lulus ke PTN, Dengan disiapka dua kelas yaitu Executive dan Reguler.

Efriyadi, berharap, semoga Covid-19 ini benar-benar berakhir dan bisa normal seperti biasanya, sehingga proses belajar mengajar bisa secara langsung dan bertatap muka dengan siswa agar bisa mempererat miskomunikasi antara siswa dan guru, tanpa ada kekhawatiran sedikitpun.