L300 Anjlok ke Dasar Jurang, Ayah dan Anak Alami Luka Ringan

Silampari Online- Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Lintas Sumatera Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, (Selasa, 13 Oktober 2020).

Kecelakaan terjadi sekira Pukul 11.00 Wib, seorang sopir bernama Iyas (39), menjelaskan kalau dirinya dari arah Kota Lubuklinggau ingin menuju kearah Muara Beliti.

Bacaan Lainnya

Namun nahasnya sebelum sampai tujuan ia mengalami kecelakan yang mengakibatkan mobil yang ia kendari masuk ke kolong jembatan beliti.

Akibat kecelakaan ayah dan anak mengalami luka ringan, menurut keterangan korban Iyas seorang sopir mengatakan, kecelakaan terjadi saat menghindari 2 (dua) motor jenis NMAX warna putih yang sudah keluar jalur dari arah Muara Beliti Menuju Kota Lubuklinggau dengan Laju kecepatan tinggi diatas rata-rata.

“Sebelum masuk kejurang itu, aku ngelak duo motor NMAX warno putih ngebut nian dari arah Beliti nak kearah linggau, mano keluar jalur pulo, daripado aku nombor dio lebih baik aku milih terjun ke jurang bae” jelas Iyah kepada Awak Media saat diwawancarai

Tiba di lokasi tepatnya di Jalan Poros Lintas Sumatera Muara Beliti, mobil bernomor polisi BG 9050 GL itu terjun ke jurang setelah melewati pembatas jalan.

Akibatnya saat di jalan menikung dan turunan ada jembatan, mobil ini berakhir melewati pembatas jalan hingga anjlok ke aliran sungai air temam. (Ardi Yansah)