LA Open Pelajar Tournament Futsal Segera Bergulir

Silampari Online,

 

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU – Untuk pecinta olahraga futsal baik di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.Kabar gembira akan segera digelarnya LA Open Pelajar Tournament Futsal, tepatnya pada tanggal 16 sampai 17 September 2017 di Next Futsal Lubuklinggau.

“Dengan hal itu, persiapkan diri anda untuk mengikuti liga yang penuh persaingan dan sportifitas. Tentunya untuk mengembangkan bakat-bakat akan kecintaannya olahraga futsal,” kata Efran Pemilik LA Futsal School, Rabu (23/8).

Akuinya, pegelaran turnament futsal yang diselenggarakan ini merupakan perlehatan kesekian kali di tahun 2017.

Untuk tahun ini, kelas yang diperlombakan yakni Tingkat SD Putra dengan biaya pendaftaran Rp 150 ribu dan Tingkat SLTP Putra dengan biaya Rp 250 ribu.Kemudian Tingkat U19, Tingkat Umum Putra dan Tingkat Umum Putri.

“Nah untuk Tingkat U19, Umum Putra dan Putri biaya pendataran masih dalam proses pihaknya,”ungkapnya.

Tambah Efran, tujuan diadakan turnament futsal yakni menyalurkan bakat-bakat futsal di Kota Lubuklinggau serta menjadi wadah atau tempat untuk menunjukan skill dan sportifitasnya.

Kemudian, diharapkan kepada pemerintah agar dapat membantu tournament ini. Agar melahirkan atlet-atlet berbakat dibidang olahraga futsal, karena begitu banyak anak-anak yang memiliki bakat tidak tersalurkan.

Diakhir wawancara, Efran berpesan kepada anak didiknya sekaligus menjadi tuan rumah. “Kemenangan nomor kesekian, tetapi yang menjadi harapan saya suguhkan permainan terbaik,”tutupnya.(HS-10)

 

Tinggalkan Balasan