oleh

Lakalantas, Supriyadi Tewas Ditempat

-Hukum & Kriminal-2.678 Dibaca

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Supriyadi (35) warga Muara Enim meninggal dunia dalam kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di jalan lintas Sukakarya Dusun Talang Ubi Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri, Selasa (29/12) Sekitar Pukul 13.00 Wib.

Korban yang mengendarai kendaraan motor jenis Honda Tiger dengan nomor polisi (Nopol) BG 3692 GW meninggal dilokasi kejadian.

Menurut saksi kejadian dari anggota Koramil 05 Kecamatan Muara Kelingi, Susilo (49) mengakui dirinya yang saat itu sedang melakukan dinas luar mendapat telpon dari Kepala Dusun (Kadus) 4 Talang Ubi Lubuk Rumbai yang memberitahu adanya kejadian lakalantas di tempat kejadian perkara (TKP) Sekitar Pukul 13.00 Wib.

Setelah menerima informasi maka dirinyapun langsung ke lokasi kejadian, sesampainya dilokasi kejadian kondisi korban sudah tergeletak di tepi jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Diduga kepala korban terbentur aspal saat jatuh kejalan karena pada saat itu korban tidak mengenakan helm dan banyak ceceran darah di sekitar korban. Sedangkan motor korban sudah berada di sering dengan posisi terbalik.

Dari identitas (KTP) korban adalah warga Muara Enim tetapi informasinya memiliki keluarga di SP 6 cecar. Untuk lawannya sendiri kemungkinan melarikan diri karena pada saat kejadian tidak ada warga yang melihat secara langsung, tetapi ada bekas rem tangan dari kendaraan lawan yang masih terangkut di bagian depan motor korban.

Sementara itu petugas kepolisian dari satuan lalulintas (Satlantas) Polres Mura yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP guna memastikan kronologi terjadinya lakalantas tersebut. Namun, ketika wartawan ini akan mewawancarai salah satu anggota lantas pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan secara lengkap karena masih melakukan pendalaman penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, jenazah korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin dan kendaraan korban diamankan di Polres Mura. (Musyanto)