Lanjutkan Program Beasiswa, Rektor Unisa Jogja Kunjungi Muratara

Bupati Muratara HM. Syarif Hidayat saat menerima cindera mata dari Rektor Unisa Warsiti , S.Kep, M.Kep, SP. Mat setelah melakukan penandatanganan kerjasama beasiswa pada 12 Juli 2017. FOTO/ISTIMEWA

SILAMPARI ONLINE,

 

Bacaan Lainnya

MURATARARektor Universitas Aisyiyah Yogyakarta mengunjungi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) selama 2 hari Minggu dan Senin, 16-17 Februari 2020.  Kunjungan Rektor Unisa Warsiti, S.Kep, M.Kep, SP. Mat, selain menghadiri acara Lomba Musabaqoh Hifzhul Quran di SMK Negeri Rawas Ulu, juga akan memberikan arahan terkait program beasiswa di Unisa untuk tahun ajaran 2020-2021.  Selain itu, akan diberikan program beasiswa di Unisa bagi 9 orang mahasiswa umum dan 1 orang mahasiswi dari jalur khusus yang berasal dari Suku Anak Dalam.

Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Barbara Desby Shinta menjelaskan, Rektor Unisa sebelum menghadiri acara di SMK Negeri Rawas Ulu, akan melakukan ramah tamah dengan bupati Muratara HM. Syarif Hidayat di rumah dinasnya. “Bupati HM. Syarif Hidayat juga nanti akan menjelaskan program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) sebanyak 30 orang yang akan diseleksi untuk tahun ajaran 2020-2021,” katanya.

Seperti diketahui, penandatanganan kerjasama Pemerintah Kabupaten Muratara dengan Unisa dimulai pada 12 Juli 2017. Saat itu, 14 siswa Muratara dikuliahkan dengan melalui jalur penghafal Alquran tahfiz Quran dan tujuh melalui jalur umum.

Lalu, pada 20 November 2019, Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas Utara melakukan penandatanganan kerjasama dengan Unisyah yang diwakili oleh Wakil Rektor Unisa Yogya Taufiqur Rahman, SIP, MA, Ph.D tentang penerimaan mahasiswa baru. (riil)