oleh

Lapas Lubuklinggau Raih Penghargaan Terbaik Pertama

Silampari Online,

Palembang- Tiga Hari setelah pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Lapas Lubuklinggau raih penghargaan terbaik pertama. Jum’at (26/03).

Setelah melalui evaluasi yang dilakukan oleh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan serta rangkaian kegiatan Rapat Kordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Satuan Kerja, Lapas Lubuklinggau berhasil meraih peringkat terbaik pertama bertempat di Hotel Fave Kota Palembang penghargaan ini langsung diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Bapak Indro Purwoko didampingi bapak Rifqi Adrian Kriswanto selaku Kepala Divisi Administrasi kepada Kalapas Lubuklinggau. “Terima kasih Bapak atas penghargaan ini kami akan tingkatkan Capaian Kinerja di tahun ini” ,ujar Kalapas.

Penghargaan yang diberikan tidak serta-merta membuat Lapas Lubuklinggau berbangga diri namun menjadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan Capaian Kinerja di tahun ini serta tetap semangat dalam meraik predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) “Alhamdulillah ini berkat kerjasama dan doa, Kita harus tetap semangat untuk meraih predikat WBK” ,sambung kalapas.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan rangkaian terakhir Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan acara langsung ditutup oleh Kakanwil dan berharap Hasil dari kegiatan ini menjadi titik awal dalam mengwujudkan Capaian hasil yang terbaik. (humas lapasllg)