Lapas Martapura Latihan Menembak

FOTO : CLAUDEO/OKUTPOS LATIHAN : Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Martapura Royhan Al Faisal Amd,IP saat melakukan latihan menembak.

SILAMPARI ONLINE

MARTAPURA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Martapura mengikuti latihan menembak bersama Rutan Baturaja dan Rutan Muara Dua. Latihan tersebut dilaksanakan di lapangan Komando Pendidikan Latihan Tempur, Baturaja belum lama ini.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Martapura Royhan Al Faisal Amd,IP SH MH mengatakan, latihan tembak bersama kedua rutan tersebut dalam rangka pembinaan fisik dan mental pegawai Lapas Kelas II B Martapura.
“Iya dalam kegiatan ini ada sekitar 30 pegawai yang ikut, latihan menembak ini tujuannya untuk peningkatan sumberdaya manusia (SDM) pegawai lapas kelas II B Martapura ini,” tegasnya.
Selain melakukan latihan menembak menggunakan senjata laras panjang jenis M16 dan SS1, pegawai Lapas Kelas II B Martapura juga latihan senjata laras pendek seperti FN serta dkenalkan berbagai jenis senjata Shoot Gun.
“Selain latihan menembak, pegawai kita dibekali pengenakal berbagai senjata laras panjang maupun pendek. Latihan ini juga untuk meningkatkan pengamanan di dalam Lapas,” pungkasnya. (clau/rilis)