Larikan Motor Mertua

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas– Alpian warga Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas ini, Terpaksa harus berusaha dengan pihak kepolisian, Akibat Kelakuannya yang sudaya membuat jengkel keluarga dari pihak istri. Pasalnya, pria 44 tahun itu disebut nekat menggelapkan sepedamotor milik mertuanya sendiri, Samino (62).

Bacaan Lainnya

Kesal dengan tingkah menantunya sendiri, akhirnya Samino melaporkan perbuatan yang dilakukan Suami anaknya tersebut, karena sudah lebih dari setahun membawa kabur motor milik korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro Melalui Polsek Muara kelinggi dalam Rilisnya menjelaskan, kronologis kejadian terjadi pada Awal tahun 2019 lalu, dimana pelaku meminjam Sepedah motor milik Korban yang tak lain mertuanya sendiri, Namun hingga perkara penggelapan tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian, pelaku belum juga mengembalikan sepeda motor milik korban tersebut.

“Pada hari Minggu, 06 Januari 2019 sekitar jam 16.00 wib, di depan rumah korban di Desa Petunang Kecamata Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas, telah terjadi perkara penggelapan yang diduga dilakukan oleh pelaku Alpian” Jelas Humas.

Pelaku melakukan aksi Pengelapan tersebut dengan cara, pelaku mendatangi korban yang merupakan mertua, kemudian pelaku meminjam 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam milik Korban dan tak kunjung mengembalikannya.

Setelah lebih dari satu tahun membawa lari Sepedah motor milik mertuanya, akhirnya pelaku berhasil di tangkap angota penyelidikan unit Reskrim Polsek Muara Kelingi pada Kamis 09/04/2020.

“Pelaku Berhasil ditangkap di Dusun III desa Jaya Bhakti Kecamata Tuah Negeri Kab Musi Rawas, pelaku ditangkap beserta barang bukti Sepedah motor yang sempat di larikan olehnya” tambah Rilis.

Setelah ditangkap Kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk di cek kesehatannya dan setelah dinyatakan sehat pelaku dibawa ke Polsek Muara Kelingi untuk dilakukan Riksa.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus