Launching Pilkada Musi Rawas 2020 Sukses Digelar

 

SILAMPARI ONLINE, MUSI RAWAS-Pelaksanaan Launching Pilkada Musi Rawas 2020 berlangsung sukses digelar. Bertempat di Lapangan Agropolitan, Alun alun Beregam Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (16/8/2020).

Bacaan Lainnya

Lauching Pilkada Mura 2020 ini dihadiri Ketua KPU Sumsel, Hj. Dra Kelly Mariana beserta anggota Komisioner, Bupati Mura H Hendra Gunawan, Ketua DPRD Mura Azandri, Kapolres Mura AKBP Efranedy, Ketua KPU Mura Anasta Tias beserta anggota, seluruh PPK dan PPS, partai politik, tokoh masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan Even Organizer (EO) Sumatera Ekspres ini menghadirkan MC Kondang Yai Najib, Artis Komedian Pal TV dan dihibur pertunjukan tari, silat dan drumband asal putra putri Musi Rawas.


Ketua KPU Mura Anasta Tias mengatakan, launching Pilkada 2020 ini merupakan bagian dari pelaksanaan untuk Pilkada 9 desember 2020 mendatang. “Diharapkan semua masyarakat yang memiliki hak pilih supaya ramai ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak suara. Ayo sukseskan Pilkada Mura 2020 dengan aman, tertib, jujur dan rahasia,” ungkapnya.

Sementara Ketua Komisioner KPU Sumsel Hj. Dra Kelly Mariana mengatakan, kegiatan ini launching ke empat di kabupaten/ kota yang melaksanakan pilkada di Sumatera Selatan. ”Ada 7 daerah kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada pada tanggal 9 Desember nanti,” ucapnya.

Di Musi Rawas merupakan launching yang ke empat, dia mengharapkan semua stakeholder yang ada di Musi Rawas dapat bersinergi dalam menyukseskan pilkada ini nanti. ” Kami mengucapkan terima terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik dan melaksanakan tugasnya sampai selesai,” ungkapnya.

Sementara sambutan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menyampaikan, untuk mensukseskan pilkada ini tidak hanya dengan niat saja tapi butuh pemahaman semua pihak sehingga tercipta sebuah hasil yang terbaik untuk putra dan putri dalam memimpin kabupaten musi rawas kedepannya. “Pemkab Musi Rawas berharap Pilkada ini berlangsung damai, aman dan berinterigas, sehingga kabupaten musi rawas dapat menjadi kabupaten yang berprestasi kedepannya, ” tutupnya. (Rah jainal/silampari online)

Tinggalkan Balasan