Lawan Main Gisel di “Video 19 Detik” Pasrah

SilampariOnline.

JAKARTA – Lawan main Gisella Anastasia di “video 19 detik” Michael Yukinobu De Fretes diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada Senin (4/1). Sementara itu Gisella Anastasia tak hadir lantaran harus menjemput putrinya yang baru pulang usai berlibur.

Bacaan Lainnya

Saat datang ke Polda Metro Jaya, Nobu terlihat cukup tenang meskipun kamera awak media terus menyorot kedatangannya yang didampingi pengacara. Termasuk saat Nobu menjalani tes kesehatan di bagian depan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Beberapa saat sebelum tiba di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan, memang Nobu sempat memposting sebuah tulisan di Instagram Story.

Dalam postingannya yang diberitakan Beepdo.com grup Siberindo.co, Nobu menuliskan sebuah kalimat bijak sekaligus menandakan sebuah kepasrahan hidup dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Aku berserah pada-Mu,” tulis Nobu dengan latar foto tangannya sedang menyentuh air dan wajahnya terlihat tersenyum.

Apakah kata tersebut merupakan perwakilan isi hati lawan main Gisel di video syur yang viral?

Memang nama Nobu  menjadi terkenal setelah Polisi menetapkan dirinya sebagai tersangka.

Nobu juga pernah memposting bahwa dirinya hanya orang biasa. Namun dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya agar bisa melewati masalah pelik hidupnya saat ini.

Nobu dan Gisel diduga melakukan hubungan intim di sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017. Kala itu Gisel masih sah sebagai istri Gading Marten. Setahun kemudian, keduanya sepakat untuk bercerai. (sam)

sumber: siberindo.co