oleh

Lewat TMMD 110/ Kodim 1201, Impian Puluhan Tahun Warga Desa Tolok Terwujud

Silampari Online, 

LANDAK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1201 Mempawah – Landak mewujudkan impian warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak untuk mempunyai akses jalan yang bagus dan layak. Puluhan tahun warga Desa Tolok menunggu, diwujudkan Kodim 1201 Mempawah – Landak dalam TMMD Reguler ke-110.

“Infrastruktur jalan salah satu prioritas yang kita benahi dan perbaiki, karena jalan merupakan akses penting dalam kemajuan suatu wilayah baik dari sisi perekonomian, pendidikan maupun kesehatan,” ujar Pasiter Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Inf. Dwi Haryanto, (28/02/2021).

Menurutnya, infrastruktur harus diutamakan. Karena dengan infrastruktur yang memadai mampu menyokong produktifitas, meningkatkan kemajuan wilayah, dan membuat masyarakat lebih sejahtera.

“Harapannya hasil dari pembangunan ini, bisa dipelihara dan dirawat supaya bermanfaat untuk jangka waktu lama,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel