Lezatnya Makanan Malaysia, Thailand dan Hongkong bersama RM Pagi Sore

Karabu daging ala Thailand

Silampari Online,

RUMAH Makan Pagi Sore menghadirkan menu yang sangat lezat dan enak gugah selera. Rumah Makan Pagi Sore siap memenuhi kebutuhan tamu dan pengunjungnya. Baik dalam fasilitas hingga penyediaan kuliner yang belum pernah dicicipi.

Kuliner yang akan menggugah selera itu akan memanjakan hari-hari bersama keluarga, sahabat maupun pacar. Kuliner berasal dari negeri Jiran Malaysia, Thailand dan Hongkong untuk memenuhi kebutuhan selera anda.

Dengan adanya kuliner itu, tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk menikmati makanan tersebut. Cukup mendatangi RM Pagi Sore Lubuklinggau sudah bisa mencicipi makanan tersebut sambil santai dan melihat pemandangan alam.

Manager RM Pagi Sore Adnan memastikan makanan tersebut sebelum tahun baru nanti sudah bisa dinikmati dan mencicipi kelezatannya. “Kita harus tahu apa kebutuhan selera dari masyarakat kita,”ungkap Adnan.

Dikatakannya, ada beberapa menu ala luar negeri bisa didapatkan di Pagi Sore yakni,Tom yam. Tomyam sup ini berasal dari Thailand. Sup ini merupakan salah satu makanan Thailand yang terkenal. Di Thailand, tom yum biasanya dibuat dengan udang, ayam, ikan, atau makanan laut yang dicampur dan jamur. 

Selain itu, juga ada makanan khas negeri jiran Malaysia dan nasi goreng khas Hongkong. Pattaya Thailand, daging masak merah, daging masak kuning, ayam goreng kuning, karabu dan masing banyak lainnya.

“Kita menyediakan ini salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada tamu dan pengunjung. Sehingga, mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke luar negeri hanya untuk mencicipi kuliner tersebut,” kata Adnan.

Dijelaskannya, seluruh makanan kuliner itu semuanya non kolesterol. Sehingga, tamu yang memakannya akan tetap terjaga kesehatannya.

“Untuk harga, tidak usah ragu. Harga yang kita berikan setara dengan harga kaki lima bukan harga restoran. Sehingga, siapapun yang ingin mencobanya bisa,” pungkasnya.(HS-01)