Linggau Pos Group Bersama PT Tropik Energi Pandan Lakukan Gerakan 1000 Masker

 

Bacaan Lainnya

Silampari Online , MUSI RAWAS-Linggau Pos Group bersama PT Tropik Pandan Energi melakukan gerakan 1000 masker yang bertema “Banggalah memakai masker hidup sehat”.
Pembagian sekaligus sosialisasi memakai masker ini dilaksanakan Selasa, 22 September 2020 di tiga titik yakni Muara Beliti, Muara Kelingi dan TPK.

Pembagian ini langsung kerumah-rumah warga atau pengendara motor dan mobil yang melintas di jalanan.

CEO Linggau Pos Group Solihin menyampaikan, gerakan penggunaan dan pembagian masker ini sebagai bentuk sinergitas dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Ini menunjukkan kepedulian terhadap warga, Linggau Pos Group melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis ini berada di tiga titik, di Muara Kelingi, Muara Beliti dan TPK,” jelasnya.

Lanjut dia, semua masker terbagi habis, dan warga sangat antusias dengan kedatangan Linggau Pos Group yang membagikan masker secara gratis ini. “Alhamdulillah, warga sangat antusias dan mematuhi memakai masker,” ucapnya.

Sementara warga Muara Kelingi, Meriana, mengucapkan terima kasih kepada Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan yang telah memberikan masker secara gratis. “Semoga Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Sementara perwakilan managemen PT Tropik Energi Pandan, Mukti menyampaikan, pembagian masker ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Musi Rawas yang sedang membutuhkan masker.

“Himbauannya, marilah kita bersama-sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga, taati anjuran Pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 ini cepat teratasi khususnya di Kabupaten Musi Rawas,” jelasnya. (Ardi Yansah/Silampari Online)