Lomba Mewarnai Harian Silampari Sukses Digelar

Anak-anak ketika mengikuti lomba mewarnai di atas koran Harian Silampari di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau,Sabtu(26/1).

Silampari Online,

Lomba mewarnai tingkat TK-PAUD se Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, dilaksanakan Harian Silampari Sabtu (26/1) sukses digelar.

Muat Lebih

Lomba tersebut diikuti peserta sebanyak 350 anak sehingga hampir memadati Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau.

Hadir diacara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau H Tamri, Direktris Harian Silampari Rusmila, General Manager(GM) Harian Silampari Budi Santoso, Dewan Juri Dahri Iskandar dan Aan Apriandi.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Mewarnai Zulkarnain dalam laporannya peserta lomba diikuti 350 peserta. Lanjutnya, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dilaksanakan Harian Silampari.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sponsor Disdikbud Lubuklinggau, Lippo Plaza, Matahari, PLN Muara Beliti dan Lubuklinggau, PD Roda Mas, Pagi Sore dan BRI Cabang Lubuklinggau yang telah mendukung acara tersebut.

Kemudian Kadisdikbud Lubuklinggau H Tamri dalam sambutannya mengapresiasi kepada Harian Silampari atas kegiatan tersebut , karena sudah mengagendakan secara rutin lomba mewarnai.

Menurutnya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi anak didik untuk berkreativitas dibidang seni terkhusus dalam hal mewarnai.

“Kami selalu mendukung kegiatan semacam ini,”ungkap Tamri.

Mantan Kepala Bandiklat Kota Lubuklinggau ini juga memberikan semangat pada anak anak TK dan PAUD agar bisa berekspresi dan menggali potensi bakat seninya. Tidak lupa Tamri juga mengajak semua orang tua dan guru yang mendampingi untuk selalu menjaga sportivitas.

“Biarkan anak didik kita mandiri dan berkretivitas, serta menghasilkan karya terbaik,”pungkasnya.(CW-01)