oleh

Lompat Dari Jembatan, Remaja di Muara Lakitan Tenggelam Disungai Musi

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Naas, itulah yang dialami Riswan (16) warga Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan. Pasalnya, remaja ini tenggelam disungai musi setelah bermain dan lompat dari jembatan.

Informasi dihimpun, Jum’at (5/3/2021) Sekitar Pukul 15.30 Wib, korban pergi dari rumah untuk mandi di sungai bersama rekan-rekannya terjun dari jembatan Prabumulih 1. Dimana, rekannya yang lain timbul sementara korban Riswan tidak timbul dan tenggelam.

Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Darsan melalui Kepala Seksi (Kasi) Pencengahan Kedaruratan dan Logistik Eko Sefriwan membenarkan adanya informasi remaja yang tenggelam disungai musi warga Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan.

“Kami mendapatkan informasi adanya kejadian korban tenggelam dari Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Muara Lakitan,”jelas Eko kepada Silampari Online.

Dikatakannya, saat ini setidaknya 7 9rang personil TRC dengan 1 unit lcr bermesin, alat pelampung, mesin lcr 18 pk masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian tenggelam epatnya di jembatan sungai musi Desa Prabumulih 1 Kecamatan Muara Lakitan.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Muara Lakitan Hermansyah juga telah mengetahui adanya warga Prabumulih I yang tenggelam dan sampai saat ini korban belum di temukan. (Musyanto)