LPSE Kota Lubuklinggau Terapkan Aplikasi SPSE V4.3

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani membuka kegiatan sosialisasi dan implementasi peningkatan kapasitas pengadaan barang/jasa secara elektronik tahun 2020, di Hotel Dewinda, Rabu (5/2).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diinisiasi LPSE Kota Lubuklinggau sebagai bagian penggunaan media elektronik pada aplikasi SPSE V4.3 dalam upaya peningkatan kapasitas pengadaan barang dan jasa itu menghadirkan narasumber salah satu Kabid Dinas Kominfo Kabupaten Lombok Tengah, Sunarno dan Eva Ayuga Ningrum, Staff Penelaah di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah.

Dalam arahannya Sekda HA Rahman Sani menegaskan mengingat acaranya sangat penting, maka dia berharap kepada peserta agar serius mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 5-6 Februari 2020).

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Asron Erwandi dalam laporannya menyampaikan sejauh ini masih banyak kekurangan dalam menginput data dan penggunaan aplikasi SPSE V.4.3. Dirinya berharap semoga sistem pengadaan barang dan jasa di Kota Lubuklinggau lebih meningkat melalui sistem SPSE V4.3.

“Penggunaan aplikasi dalam pengadaan barang dan jasa masih terjadi kelemahan dalam meliput data pada tahun 2019 lalu. Atas dasar itulah diadakan sosialisasi ini dengan harapan penggunaan aplikasi lebih efisien sehingga kebutuhan ekonomi lebih meningkat dan aktif dalam penggunaan aplikasi SPSEV4.3,” paparnya. (*)