Lubuklinggau Siap Terapkan SIMDASI

  • Whatsapp

Silampari Online
* Mari Sukseskan SP 2020

LUBUKLINGGAU-BPS Kota Lubuklinggau bekerjasama dengan seluruh dinas instansi dilingkungan Pemkot Lubuklinggau mengikuti kegiatan Focus Discusion Group (FDG). Agendanya membahas masalah data publikasi Kota Lubuklinggau Dalam Angka 2019 dengan tujuan utama meningkatkan kualitas data publikasi.
FDG ini berlangsung di ruang pertemuan Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Senin (29/7).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya juga telah dilakukan pertemuan antara Diskominfo Provinsi dan BPS Provinsi Sumsel dengan Diskominfo Kota Lubuklinggau dalam rangka pembahasan mengenai penerapan Sistem Informasi Managemen Data Statistik Terintegrasi (SIMDASI). FDG ini dipimpin oleh Ketua BPS Kota Lubuklinggau, Eka Yulyani, S.Si., M.Geog dan Kasi IPDS BPS Kota Lubuklinggau, Canggih Iman Sudrajat, S. ST.
Dalam kesempatan tersebut, Eka Yulyani mengatakan peningkatan kualitas data publikasi, sangatlah dibutuhkan untuk menjadi acuan bagi Kota Lubuklinggau agar lebih baik dalam segala aspek atau bidang.
Selanjutnya dihimbau kepada seluruh warga Kota Lubuklinggau agar ikut serta mensukseskan kegiatan Sensus Penduduk (SP) 2020 mendatang.(kominfo Lubuklinggau)