Lukman Ketua PGRI Korcam Betung Terpilih Masa Bakti 2019- 2024

Silampari online

Persatauan Guru Republik Indonesia ( (PGRI) Kecamatan Betung mengadakan Konpercab PGRI IV kecamatan Betung. Acara Yang dilaksanakan di Kampus SMP/SMA PGRI betung, Kamis(10/10/2019).

Muat Lebih

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Banyuasin Nasukman Spd MM. Pengurus PGRI yang lama, Mujiono Pengawas dan juga kepala yayasan Satria Nusantara , sekertaris Afandi, dan para kepala sekolah SD, SMP dan SMA yang tergabung di dalam Persatuan Guru Republok Indonesia ( PGRI) Korcam Betung.

Ketua pelaksana Hayatun SPd Saat diwawancarai usai kegiatan mengucapkan Alhamdulilah sukses berkat kerja sama kepala sekolah dan rekan- rekan guru. Sehingga terpilihnya pengurus yang baru Masa Bakti 2019- 2024.

Semoga pengurusan hasil kompercab IV ini, bisa menjalankan amanah dengan baik dan dapat menyampaikan aspirasi usulan usulan guru honor untuk mempercepat P3K bagi yang sudah mendapatkan guru honor K2 bagi yang belum k2, tapi sudah mengabdi diatas lima tahun agar bisa diangkat jadi PNS.

Lukman selaku Ketua PGRI yang baru mengucapkan terima kasih atas amanah ini. “Kita berharap di pengurusan baru ini akan terbuka dan tranparan dan kegiatan-kegiatan berhubungan dengan pendidikan akan selalu kita ikut sertakan. Mohon dukungan para guru yang ada di kecamatan Betung,” harapnya.

Ketua Lama Mujiono, SPD MM
diwakili Afandi SPd sebagai sekertaris PGRI kecamatan betung masa bahkti III Tahun 2014-2019, mengucap sukses ketua yang baru, semoga kepengurusan PGRI baru ini akan lebih maju lagi dan dapat memfasilitasi kebutuhan para guru sesuai tema bermartabat melindungi dan sejahtera,” ujarnya.

(heri)