Mahasiswa Linggau Kembali Turun ke Jalan

SILAMPARI ONLINE, LUBUKLINGGAU – Ribuan Mahasiswa menggelar Demonstrasi di DPRD Kota Lubuklinggau, Rabu (25/9/2019).

Pantauan Silampari Online, ribuan mahasiswa di Kota Lubuklinggau bergerak, sekitar pukul 11.00 WIB, dari Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau menuju ke Gedung DPRD Kota Lubuklinggau.

Muat Lebih

Sekitar pukul 11.30 WIB, mahasiswa yang konvoi menggunakan sepeda motor tiba dan berkumpul pintu masuk menuju Gedung DPRD Kota Lubuklinggau.

Mereka memakirkan sepeda motor lalu berjalan menuju titik unjuk rasa depan Kantor DPRD. Di halaman depan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dan jajarannya menunggu untuk menjaga jalannya aksi demo agar berlangsung aman dan tertib.

Mahasiswa membawa kertas karton yang bertuliskan ‘Kami percaya Tuhan tapi tidak DPR’, ‘Kalau presiden tidak mau dikritik maka jadilah Tuhan’, Dewan Perwakilan Rakyat bukan Penghianat’.

“Merdeka merdeka, lihat gedung ini diisi para staf, salam pergerakan kita, ingat para anggota dewan daerah dan pusat, telah memperkosa, sewena mena, revisi KPK untuk kepentingan pengusaha, kami menolak semua revisi,” tegas Rieky Dwi Putra, Ketua DPC GMMI Kota Lubuklinggau dalam orasinya. (01)