Mahasiswa Polsri Magang di Lahat

Silampari Online,

LAHAT – Bertempat di ruang pertemuan pemkab, Pemerintahan Kabupaten Lahat menyambut dan menerima rombongan Dosen berserta Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) guna melaksanakan magang di desa-desa yang ada di kawasan Bumi Seganti Setungguan, Senin (12/2).

Muat Lebih

Pertemuan tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Asisten III Setda Lahat, Iskandar didampingi 3 camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat , Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lahat, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Desa (Kades).

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh pihak Politeknik Negeri Sriwijaya yang disampaikan oleh Rosi, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah menyambut kedatang dengan baik. ia berharap mahasiswa dapat belajar tentang pengelolaan keungan desa.

“Dengan ini kami berharap pihak pemerintahan Desa Kepala Desa (Kades) di 3 Kecamatan, Kecamatan Lahat, Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Pulau Pinang, dapat menerima Mahasiswa/ Mahasiswi kami dengan baik dan dapat belajar bersama tentang sistim keuangan desa,” katanya.

Sementara dalam sambutan dan arahan yang disampaikan Asisten III, Iskandar ia mengucapkan selamat datang kepada dosen-dosen berserta Mahasiswa/mahasiswi Polsri di Bumi Seganti Setungguan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dosen- dosen berserta Mahasiswa/Mahasiswi Polsri yang telah memilih Kabupaten Lahat untuk melaksanakan Magang di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, dan saya berharap kepada Kepala Desa (Kades) dapat menerima dengan baik dan membantu mereka,” harapnya.(HS-06)