Mahasiswa Tendang Perampok Hingga Terjatuh

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Seorang Mahasiswa berani melawan Begal saat dirampok di Jalan Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Dia berhasil menendang pelaku Begal yang hendak membawa kabur sepeda motornya.Tak Pelak, perampok itu terjatuh.

Muat Lebih

Peristiwa yang dialami korban Mas Edo Setyawan (19 ), warga Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, terjadi Rabu, 20 November 2019 sekitar pukul 14.30 WIB.

Tersangkanya Hasanudin (24), warga Dusun II Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (pelaku baru bebas dari Lapas).
Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya didampingi Kasubag Humas mengatakan, kronologisnya, saat korban sedang melintas di jalan tiba-tiba pelaku langsung menyetopkan paksa korban yang sedang mengendarai sepeda motor merk Honda Scoppy BG 4642 GAB dan pelaku mengambil kunci sepeda motor milik korban. Selanjutnya pada saat pelaku akan membawa lari sepeda motor, korban melakukan perlawanan dengan menendang pelaku hingga terjatuh.

Setelah itu korban berteriak meminta pertolongan kepada warga yang ada disekitar tempat kejadian. Kemudian pelaku diamankan oleh masyarakat. Setelah itu personil Polsek Tugumulyo dipimpin oleh Kapolsek Tugumulyo Akp Dedi Purma Jaya dan Kanitres dan anggota Unit Reskrim mendapatkan informasi lalu pergi ke tkp dan melakukan pengamanan terhadap pelaku.
“Tersangka dibawa ke Polsek Tugumulyo untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Laporan : Agus Hubya H