Mahasiswa Unmura Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas– salah satu seorang warga sekaligus seorang mahasiswa Universitas Musi Rawas Namanya Abdul Anjis, ia anak dari Suradi dan Suparmi. Ayahnya bekerja sebagai buruh pemanen buah sawit. Saat ini Abdul sedang sakit dan tak bisa bergerak karena mengalami tulang rusuk patah dan paru-paru berlendir akibat kecelakaan, dan sekarang Abdul saat ini dirawat di Rs Siti Aisyah Lubuklinggau.

Bacaan Lainnya

Saat ini ia tak bisa bergerak karena pada salah satu tulang rusuknya mengalami patah dan paru-paru berlendir. Karena sakit yang dideritanya Abdul tidak bisa kuliah, ia seorang mahasiswa Universitas Musi Rawas, dan ia akan melakukan operasi namun masih terkendala dengan dana yang kurang.

Orang tuanya tidak punya biaya yang cukup untuk mengobati atau melakukan operasi abdul karena ayahnya hanya seorang buruh tukang panen buah sawit sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga biasa, sehingga proses operasi abdul belum dilakukan karena masih kurangnya dana.

Abdul tinggal bersama orang tuanya di Transubur blok C Sp 1 Pelita Jaya kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Bagi saudara/i para dermawan semoga bisa membantu Abdul Untuk Berobat dan operasi tulang rusuknya yang patah dan paru-parunya yang berlendir, karena abdul dan keluarga sangat berharap uluran tangan dari kalian.

Yang ingin berdonasi dan membantu abdul bisa melalui, Nomor Rekening BRI 568101013330530 (a/n kiki aprianti), Sumsel Babel 20009002109 (a/n anisa), no hp/wa anisa 082179039531, kiki aprianti 082310896484. (Vivin)