Makin Serius Wujudkan Mura Sempurna Jilid 2

Bacalon Bupati Mura yang juga Bupati Petahana Mura, H Hendra Gunawan foto bersama penguji fit and proper test DPP PKB yakni Wakil Sekjen DPP PKB Anggia Ermarini dan Wakil Bendahara DPP PKB Bambang Susanto. Ft. Ist

H2G Penuhi Undangan Fit Proper Tes DPP PKB

SILAMPARI ONLINE,

JAKARTA
– Bupati Petahana Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G), menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (18/2) guna menjalani uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test. Hal tersebut dilakukan H2G untuk membuktikan keseriusannya berkontestasi di Pilkada Mura 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, HM Piyanto, saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres mengungkapkan, peserta yang diundang DPP PKB diantaranya, H Hendra Gunawan, Hj Ratna Mahmud untuk bacabup dan Hj Suwarti dan dr Viktor Andriyanto untuk bacawabup.

“Undangan uji kepatutan dan kelayakan tersebut telah kami sampaikan ke masing-masing bakal calon beberapa hari lalu, sesuai arahan DPP PKB dan DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel),” jelas HM Piyanto

Meski demikian, HM Piyanto mengaku belum mengetahui secara pasti kapan hasil fit dan proper tes tersebut disampaikan oleh DPP PKB kepada pihaknya di Kabupaten Mura. “Kami belum mengetahui hal itu. Yang pasti, kegiatan tersebut merupakan tahapan yang diatur oleh DPP melalui DPW PKB,” jelasnya.

Informasi yang diterima Musirawas Ekspres, tim penguji dalam kegiatan fit dan proper tes terhadap H2G tersebut dilakukan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Anggia Ermarini dan Bambang Susanto, selaku Wakil Bendahara DPP PKB.

“Semoga masyarakat Kabupaten Mura bisa memahami makna uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB ini. Sehingga sampai waktunya tiba, kita bersama-sama memenangkan Pilkada dalam mewujudkan Mura Sempurna jilid 2,” kata H Hendra Gunawan, saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres usai menjalani fit dan proper tes tersebut. (dmi/pnc)